Kepolisian Kahteng kawal ketat Pilkades

by -25 views

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan di depan Kantor Desa Pamarunan Kecamatan Kahayan Tengah mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian Polsek Kahayan Tengah, Rabu (18/9/2019) siang.

Dalam hal ini Kapolsek Kahteng Ipda Jadiman bersama beberapa anggotanya melakukan pengaman saat berlangsungnya pemilihan kepala desa.

Bertempat di depan Kantor Desa Pamarunan acara tersebut dimulai pukul 07.00 hingga pukul 11.00 WIB, pemilihan berlangsung aman.

“Pengamanan tersebut di lakukan untuk memberikan situasi yang aman saat pelaksanaan kegiatan kampanye bersama sehingga tercipta situasi yang kondusif,” kata Kapolsek Ipda Jadiman.

Pengamanan dari pendistribusian kotak suara sampai pencoblosan dilakukan pengamanan ketat baik dari Polsek dan Polres Pulang Pisau di tujuh desa Kecamatan Kahayan Tengah, lanjut Kapolsek.

“Harapan besar kami dari Jajaran Polsek Kahayan Tengah saat menjalankan tugas pengamanan Pilkades ini berjalan aman dan kondusif hingga penghitungan suara sampai pelantikan calon Kades terpilih nantinya,” tutup Kapolsek

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *