Anggota Polsek Salang datangi dua lokasi terkena banjir

by -19 views

MITRAPOL.com, Simeulue – Anggota Polsek Salang Polres Simeulue mendatangi dua lokasi yang terkena banjir yaitu di desa Nasreuhe dan desa Meunafa kecamatan Salang kabupaten Simeulue, untuk melakukan pengamanan barang milik warga dibawa ke tempat aman, Sabtu, (21/9/2019)

“Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Salang kabupaten Simeulue sejak pagi pukul 03.00 Wib hingga sore hari mengakibatkan banjir, akibatnya air masuk ke pemukiman warga di dua desa,” kata Kapolsek Salang IPTU Trio Febrianto, SH, Sabtu (21/9/2019).

Pada saat ditanyai Humas Polres Simeulue dan media MITRAPOL Kapolsek Salang menjelaskan,” tidak ada korban jiwa akibat banjir tersebut. Anggota Polsek Salang pada saat hujan deras kemaren pagi sudah siaga dimako dan melakukan pemantauan, dengan tujuan untuk Merespon cepat apa bila mengetaui di didesa yang ada diwilkum salang terkena Banjir dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang merugikan warga, setidaknya kami sudah membantu warga untuk mengamankan barang barang warga agar tidak terkena banjir.

Kapolsek menambahkan untuk hari ini banjir di dua lokasi mulai pukul 15.00 Wib sudah surut. Warga kembali ke rumah untuk membersihkan lokasi yang terkena air dan lumpur dan dibantu juga oleh personil Polsek Salang membersihkan rumah warga. Kita juga mengimbau kepada warga di lokasi rawan agar jangan panik dan tetap waspada, karena ada polisi disini, apabila ada kejadian sekecil apapun beritau ke polsek salang atau kepersonil bhabinkamtibmas, kami siap untuk masyarakat,” ungkap Kapolsek.

 

 

Reporter : Hendra Muryono

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *