Dahsyat, Alkal Mesuji gempur pemerataan pembangunan kabupaten Mesuji

by -22 views

MITRAPOL.com, Mesuji – Dinas PUPR Mesuji melalui divisi Alkal tak henti-hentinya melakukan terobosan dan berupaya ciptakan pembangunan di kabupaten Mesuji.

Tak kenal hari libur bagian alat berat Dinas PUPR kabupaten Mesuji ini terus melakukan upaya perbaikan jalan di daerah-daerah terdalam wilayah Mesuji.

Hari ini Sabtu (21/9/2019), menyongsong musim panen di Desa Tanjung Serayan Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji bagian Alkal terus melakukan perbaikan jalan.

Tidak tanggung-tanggung Kabid peralatan dan perbengkelan pun langsung turun ke lokasi pekerjaan jalan tersebut.

Rusyanto ST yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Operasional dan Pemeliharaan Sumber Daya Air di Dinas PUPT Mesuji ini mengatakan,” kami akan terus berupaya melakukan hal terbaik untuk pembangunan kabupaten Mesuji ini, kami berharap sebelum musim hujan jalan ini sudah selesai kami perbaiki, sebentar lagi musim panen, kasihan para petani jika nanti kesusahan saat mengeluarkan hasil panennya. Biar kami pulang malam kami selalu siap. Karena ini memang sudah menjadi tugas kami. Tuturnya.

Menanggapi kinerja Rusyanto, Adi masyarakat Mukti Karya menyatakan kagum atas kinerjanya,” luar biasa bang Rus (sapaan akrab Rusyanto), selain memiliki semangat kerja yang tinggi dan suka blusukan, jiwa sosialnya cukup tinggi, ungkapnya.

Dibantu Kepala Seksi Peralatan, I Kadek Sudana, masyarakat Mesuji telah merasakan manfaat serta hasil kerja dinas pupr Mesuji khususnya bagian alkal. Masyarakat berharap lewat semangat para prajurit alkal Mesuji bisa jauh lebih baik dari kabupaten lainnya.

 

 

Reporter : Adi M

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *