GMKI Cabang Merauke gelar Konfercab VI

by -60 views

MITRAPOL.com, Merauke – Dengan tema, Pergunakanlah Waktu dan Tetap Berpengharapan, GMKI Merauke menggelar konferensi cabang VI di Aula Hotel Akad Merauke. Sabtu (21/09/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan dan OKP Cipayung dan Cipayung plus.

Dalam kesempatan ini Jayadi Butar-Butar selaku komisioner Ketua GMKI Merauke mengatakan, selamat berkompetensi bagi seluruh kader yang akan berkompetisi dalam pemilihan Ketua Cabang GMKI Merauke.

Kegiatan pembukaan Konfercab ini juga diiringi dengan kegitan Konferensi Study Lokal (KSL) “Provinsi Papua Selatan : Tantangan, Peluan, dan Harapan” yang materinya akan di bawakan oleh Bupati Merauke, Drs. Jhon Gluba Gebze, dan Bupati Merauke Frederikus Gebze,SE.,M.Si.

Dalam kesempatan ini Sulaiman Jambormias selaku alumni GMKI Merauke megucapkan terimakasihnya kepada Jayadi Butar – Butar yang telah meluangkan segenap waktunya untuk berjuang menggerakkan GMKI Merauke selama dua tahun ini.

Kordinator Wilayah Harian yang hadir Dominggus A. Jitmau, dalam sambutannya mengatakan Konferensi ini adalah sebuah konferensi dilaksanakan sesuai dengan kalender Konstitusi GMKI dan ini luar biasa. Sehingga jika konteks seperti ini terus dilaksakan tentu akan sangat memajukan daerah-daerah, ucapnya.

Kegiatan konferensi ini dibuka langsung oleh Asisten 3 Sekda Merauke, Mewakili Pemda Merauke.

 

 

Reporter : NW

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *