Fannysu, Artis pendatang baru ramaikan musik Indonesia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Artis cantik berdarah Bitung Sulawesi Utara, Fanny Meylita Sumapode yang biasa disapa Fannysu mengungkapkan, dirinya anak ke dua dari tiga bersaudara, kesibukan Fanny saat ini nyanyi dan show di beberapa daerah. Rencana, November mendatang Fanny akan show di Manado dan Bitung bersama dengan artis-artis Manado.

Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan mitrapol dikediamannya di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Lanjutnya bulan Desember sampai Januari kembali show di 5 kota bersama Forum Wartawan Jakarta dalam rangka konser Budaya satu hati dan akan menampilkan Magician the King of Master Joe thunder

Fanny terjun ke dunia artis sekitar 18 tahun yang lalu dengan menjadi seorang penyanyi rohani, keluarga besar Fanny selalu support, dukung dan bangga sampai Fanny bisa sukses seperti saat ini, walau sempat fakum.

Seorang Fanny kini kembali rekaman lagi itu menjadi penyanyi daerah Manado dan bergabung dalam album kompilasi Manado bersama GG PRO, dan akhirnya Fanny memutuskan buat album sendiri dengan bertajuk “Album kata hati”.

Dalam album ini ada 13 lagu campuran, baik lagu Manado dan lagu Indonesia yang diciptakan oleh Ghege Roemokoij dan setelah itu Fanny membuat dan mencoba satu terobosan dengan membuat lagu single Indonesia, yang bergenre Remix yang dicipta kan oleh Remixer berasal dari Bitung yaitu Boorcay yang berjudul ” Wanita Malam” dan Coco Lense yang judulnya “OMG Hellow” dan ini juga sedang pembuatan lagu single Remix terbaru yang diciptakan oleh Remixer Bitung juga yaitu Tian Storm (Baskilano).

Fanny sosok artis cantik, enerjik dan ramah ini kembali ungkapkan pada media, saat ini persaingan industri musik di Indonesia sangat ketat, yang membuat dirinya mempunyai ide-ide kreatif untuk menghadirkan berbagai warna dalam mengemas musiknya, hingga melahirkan suatu warna baru dalam kancah pagelaran musik di tanah air.

“Banyak talent hadir mewarnai belantika musik, saya ingin masyarakat mengenal saya bukan hanya dari suara saya saja namun juga gerakan saya yang khas,” tegasnya

Diungkapkannya, untuk saat ini yang jadi pilihan dan harapan untuk menggapai cita-citanya sebagai artis profesional. Ini yang mendorong Fanny untuk terus berkarya, sehingga segala harapan untuk karirnya menjadi penyanyi profesional pun kelak akan diraih.

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *