Nikmati Bongen Night Festival di Minggu malam yang sejuk

by -13 views

MITRAPOL.com, Sekayu – Suasana dingin dan sejuk setelah turun hujan di pusat Kota Sekayu, berubah menjadi hangat dengan ditampilkannya bermacam hiburan yang dikemas dalam acara Bongen Night Festival bertempat di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Minggu malam (29/9/2019).

Kegiatan yang digelar Pemkab Muba melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ini dimulai pukul 20:00 WIB, di hadiri langsung Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Kasdim 0401 Muba Mayor Inf M Daud, juga Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza dan Wakil Ketua TP PKK Muba Susy Imelda Beni. Rangkaian acara diawali dengan Live Music Grup Band Performance, kemudian penampilan Tari Tradisional, Fashion Show Gambo Muba,Teater Kolosal, Pantomim dan penampilan drama komedi dari Sekayu Lucu.

Suasana acara semakin hangat dengan ditampilkannya Guest Star yaitu Zacky Kapten Band. Jajaran Pemkab Muba yang hadir dan warga yang didominasi para pemuda, turut bernyanyi bersama dengan Zacky, dan ditutup dengan lagu pamungkas berjudul Lagu Sexy.

Menurut laporan Kepala Dispopar Kabupaten Muba, Muhammad Fariz SSTP menyampaikan bahwa Bongen Night Festival ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan puncak Hari Jadi Kabupaten Muba ke 63 tahun.

Sementara itu Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengatakan, di Kabupaten Muba belum ada pariwisata yang bisa terangkat, karena belum ada tempat khusus pariwisata di Muba seperti gunung, pantai dan lainnya. Maka dari itu optimalisasikan momentum khas yang ada dan venue-venue yang bisa digunakan sebagai tempat hiburan, olahraga maupun promosi pariwisata.

“Bongen adalah pantai musiman di Kabupaten Muba, dan hanya ada di kita. Tentunya kita harus manfaatkan momentum ini dengan mengisi kegiatan salah satinya seperti Bongen Night Festival ini. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga bisa meningkatkan animo warga dalam daerah ataupun luar daerah untuk berpariwisata di Bumi Serasan Sekate,” ujarnya.

 

 

Red

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *