350 Personil gabungan amankan Kejurnas Grasstrack Pangdam Kapolda Cup II Kaltara

by -32 views

MITRAPOL.com, Sebatik Kaltara – Kapolsek Sebatik Timur AKP Aditya bertanggungjawab penuh mengamankan pelaksanaan kejurnas Grasstrack pertama di Sebatik wilayah Perbatasan Negara Kalimantan Utara. Minggu (30/9/2019).

Kejurnas Grasstrack Pangdam dan Kapolda kaltara sukses dilaksanakan, kejuaraan yang digelar di Arena Grasstrack Aztrada 88 Sebatik Milik H. Nuwardi Pakki alias H. Momo menjadi sejarah tersendiri bagi Sebatik.

Menurut AKP Aditya, pelaksanaan kejurnas Grasstrack ini kami dari pihak keamanan kurang lebih 350 orang yang terdiri dari jajaran Polres Nunukan Polsek Sebatik Barat dan Polsek Sebatik Timur sebagai tuan rumah, dari TNI diturunkan anggota Marinir, Satga Pamtas, anggota Koramil, dan diturunkan juga satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, dengan total kurang lebih 350 personil.

Alhamdulillah kejurnas ini dapat berjalan dengan baik aman dan terkendali, karena persiapan kita bebebrapa kali mengadakan rapat kemudia breefing sampai hari pelaksanaan hingga akhir penutupan tidak ditemukan insiden sekecil apapun baik diluar jalur maupun khusus dalam arena event.

Pelaksanaan event ini antusias masyarakat sangat tinggj bukan kita membendung namun kita mengarahkan agar kejurnas ini berjalan dengan aman dan terkendali.

Pelaksanaan Grasstrack sukses dilaksanakan semua itu tak terlepas dari peranan dan keterlibatan masyarakat kita juga bersama sama dengan panitia melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Saya ucapkan terima kasih kepada warga Sebatik dan warga Nunukan karena sudah menjaga keamanan, harapan saya kedepan event-event seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatka dimasa mendatang, pungkas AKP Aditya Kapolsek Sebatik Timur.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *