HUT Polantas ke-64, Polres Melawi gelar syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Melawi menggelar syukuran HUT Polantas Ke-64 tahun 2019 di Aula Tri Brata Polres Melawi pada siang senin (30/09/19). Kegiatan Syukuran mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu lintas Berbasis IT guna Mendukung Program Road Safety”.

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Melawi, PJU Polres Melawi, Kapolsek Jajaran Polres melawi Seluruh anggota Polres Melawi, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Melawi.

Pada peringatan syukuran HUT Polantas ke-64 tahun 2019 Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., M.Si menyampaikan sambutan dan sekaligus menyampaikan amanat Kapolri. Kapolres berharap kepada seluruh anggota Lantas Polres Melawi agar tidak pernah kendor dan selalu semangat dalam menjalankan tugas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas jangan kehilangan motivasi dan semangat bekerja demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi pelayanan terbaik pada masyarakat Melawi untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Melawi ini” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., M.Si memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kasat Lantas beserta personilnya atas prestasi kinerjanya selama ini dalam berusaha mewujudkan Kamtibselcarlantas di wilayah HukumPolres Melawi. Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Melawi Ny Fadlin memberi potongan tumpeng kepada Polwan Lantas Polres Melawi, sebagai bentuk apresiasi kepada Polwan Lantas atas Kiprah dan dedikasinya dalam Pelaksanaan tugas.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan harapan kepada masyarakat Kab Melawi untuk selalu memberikan dukungan kepada satlantas Polres Melawi dalam menertibkan lalu lintas dan mewujudkan keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya kesadaran dan dukungan masyarakat ini, tentunya akan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Tanpa kesadaran dan dukungan masyarakat kepada kami dalam menertibkan lalu lintas dan mewujudkan keselamatan berlalu lintas, Kamtibselcar lantas di wilayah Hukum Polres Melawi ini sangat susah dilakukan” Ucapnya.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *