Kapolres Pelabuhan Belawan ajak semua elemen masyarakat dan OKP jaga kamtibmas

by -31 views
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis

MITRAPOL.com, Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengajak semua elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan (OKP) agar sama-sama menjaga dan mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semua pihak harus menjaga agar situasi di wilayah Medan Utara dan Belawan mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin rapat bersama para Muspika dan organisasi kepemudaan di aula Taman Wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Kamis (26/9).

Rapat Muspika tersebut dihadiri Camat Medan Marelan, Camat Medan Deli, Camat Medan Labuhan, Kapolsek Medan Labuhan, Dan Ramil Medan Deli, Dan Ramil Hamparanperak, mewakili Ketua KNPI Medan Marelan dan ketua OKP lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan menambahkan, rapat bersama tersebut selain untuk sama-sama menjaga kamtibmas juga untuk mempererat silaturahmi dan menyatukan pandangan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Medan Utara dan Belawan.

“Kita sama – sama tinggal di wilayah Medan Utara, mari kita menjaga bersama agar tetap kondusif, sebab kalau tidak kondusif kita juga yang sama-sama repot,” ujar Ikhwan.

Sementara itu, Camat Medan Marelan M Yunus menyebutkan seluruh perangkat kelurahan dan para kepala lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Marelan siap mendukung situasi kamtibmas di setiap lingkungan.

“Seluruh warga yang ada di setiap lingkungan pada semua kelurahan tetap mendukung dan menjaga situasi kamtibmas sehingga masyarakat tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” sebut Yunus.

Rapat bersama tersebut diakhiri dengan penandatangan ikrar bersama mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menyaksikan perwakilan dari masing-masing OKP menanda tangani ikrar bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Medan Utara dan Belawan

 

 

Reporter : Har

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *