Perangi Radikalisme, ARJ siap jadi panglima perang Jokowi

by -36 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Aliansi Relawan Jokowi menggelar acara rapat persiapan dan konsolidasi mengawal pelantikan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wapres KH.Ma’ruf Amin terpilih untuk tahun 2019-2024 yang akan dilantik pada tangga 20 Oktober 2019.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (6/10) bertempat di Hotel Acacia Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat dihadiri penanggung jawab tunggal ARJ Haidar Alwi, Kordinator Aidilfitri kordinator dan Ketua Umu Garuda Josua.

Dikatakan Haidar Alwi,”Ayo bergerak kita bela negara untuk peduli masa depan anak bangsa, bukan Jokowi yang kita bela, tapi untuk mengawal Jokowi menyelamatkan Indonesia, dari redikalisme dan kehancuran, dimana Indonesia terlalu seksi karna Indonesia sudah bukan rahasia lagi sangat besar sumber daya alamnya yang harus kita jaga hanya pak Jokowi satu-satunya presiden yang mampu mengatasi ini semua

Dibawa pimpinan tertinggi Pak Jokowi ARJ siap bergerak dan berada paling depan untuk mengawal Jokowi demi menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia, pungkas Haidar Alwi.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *