Bupati terjaring OTT oleh KPK, Masyarakat Lampung Utara gelar syukuran

by -66 views

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Mendengar Pejabat no satu di kabupaten Lampung Utara yaitu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada minggu malam (6/10/19) Puluhan masyarakat Lampung Utara menggelar acara syukuran.

KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, Kotabumi, Lampung Utara.

Bentuk rasa syukur atas terjaringnya OTT pejabat no satu di Kabupaten Lampung Utara itu, masyarakat setempat melakukan pemotongan satu ekor kambing yang dilaksanakan di depan halaman pememerintahan Kabupaten Lampung Utara, Senin (7/10/2019).

Seperti yang disampaikan Sandi Karnanda, sabagai masyarakat Lampung Utara menyampaikan ini adalah bentuk aprisiasi masyarakat Lampung Utara yang mana KPK telah melakukan oprasi tangkap tangan OTT terhadap Bupati Lampug Utara.

“Kami melakukan pemotongan kambing dihalaman Pemkab setempat.Ini adalah nazar kami sebagai masyarakat Lampung Utara bentuk syukur atas tertangkapnya Bupati Agung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK,” ungkapnya.

Masih kata Sandi, mengenai OTT kemaren, “Bukan masyarakat sedih tapi sebalaiknya.Karna Lampung Utara sudah tidak ada pemimpin yang zolim,” katanya.

Harapannya sebagai masyarakat Lampung Utara terhadap KPK tidak ada lagi toleransi terhadap pejabat yang sudah korupsi. “Usut sampai tuntas dan sampai selesai. Karna Lampung Utara sakitnya sudah lama,” pungkasnya.

Sementara, siang ini lansung ada mobil fortuner yang tidak diketahui mobil siapa dengan arakan-arakan membawa dua ekor kambing yang sudah disembelih dikeliling Pemkab.

Dalam mobil arakan tersebut mengatakan,”Agung kena tangkap, Agung kena tangkap, Agung kena tangkap, merdeka,”Katanya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *