Dilokasi TMMD 106, Dandim 0422/LB ngopi bareng bersama warga

by -15 views

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Dandim 0422/LB sebagai Dansatgas TMMD ke-106 di Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat bersama warga jalin keakraban dengan ngopi bareng untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban dan kedekatan masyarakat dengan TNI semakin terjalin dengan baik dalam suasana apapun.

Dalam hal ini di lakukan oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nircahayo ST.M.S.i, yang berkunjung dan sambil bercengkrama di rumah warga, hal ini agar terlihat keakraban, dan saling kenal anggota satgas dengan masyarakat.

Dimana mereka saling menegur dan menyapa antara masyarakat.Terlihat Dandim bersama warga saling bersenda gurau dan minum bersama di salah satu rumah warga disela sela jam istirahat.

Memang tidak mudah untuk merubah pola pikir masyarakat, semua itu butuh proses dan kerja keras semua pihak, tidak hanya TNI diharapkan pemerintah juga harus bisa melakukannya, dengan maksud desa terpencil bisa lebih maju, memiliki masyarakat yang bermutu dan sejahtera. Imbuh Dandim dalam bincang bincang nya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *