Hadirkan Ustad Dr. Da’sad Latief, Travel Annur Kaltara Arafa sukses selenggarakan tabligh akbar

by -89 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Travel Annur Kaltara Arafa sukses menyelenggarakan tabligh akbar dengan tema ‘Damailah Indonesiaku’ yang diisi dengan tausyia dari Ustad Dr. Da’sad Latief. Minggu, (6/10/2019)

Menurut H. Rahmat selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan dirinya sangat berterimakasi kepada Ustad Dr.Da’sad Latief yang bisa hadir memberikan tausyiah dihadapan ribuan jamah kaum muslimin dan muslimat, begitu juga ucapan terima kasih kepada masyarakat Nunukan yang bisa hadir menyaksikan acara tausyiah.

Lanjud Rahmat, dia sangat beryukur atas terselenggaranya Tablig Akbar dengan tema “Damailah Indonesiaku” berjalan dengan aman dan lancar, dalam Tablig akbar yang kita gelar ini, kita memberikan undian satu orang Umroh secara gratis dan pembagian puser 10 orang dengan nilai Rp.30 juta.

Ustad Dr. Da’sad Latief saat menyampaikan tausiyahnya

Saat diwawancarai Mitrapol. H. Rahmat menjelaskan tentang keberadaan dan Aktivitas Travel Umro dan Haji Annur Kaltara Arafah di Nunukan, dijelaskannya bahwa Dakwah Sosial ini hasil dari keuntungan penyelenggaran Umroh dan Haji yang diadakan oleh Travel Umro dan Haji Annur Kaltara Arafah, 10% keuntungan yang disisihkan dipergunakan untuk pembangunan Pesantren, bantuan yatim piatu dan setiap hari Jumat berbagi makanan secara Gratis khususnya di Masjid.

Pada prinsifnya perusahaan Travel Umro & Haji Annur Kaltara Arafa berpendapat bahwa tidak ada orang yang miskin karena bersedekah, Travel Annur setiap bulan memberangkatkan Umro sesuai dengan jadwal.

Dalam musim Haji kemarin, kami sukses memberangkat sebanyak 15 0rang Jamaah Haji Plus dengan menggunakan Visa Purado, Visa Undangan dari Kerjaan Arab Saudi, kita laksanakan pemberangkatan melalui Tawau – Kualalumpur Malaysia, dan dari Kualalumpur kita spit dengan mengunakan pesawat terbaik didunia yakni pesawat milik Arab Saudi Arabia sendiri.

H. Rahmat ketika diwawancarai Mitrapol saat mengantar Ustad Da’sat di Bandara

Selama ini kita memberangkatkan Umro melalui Tarakan – Balikpan – Jakarta, namun kita sekarang berinovasi membuat nuansa yang berbeda dengan Travel Lain, mengapa kita lewat Malaysia hanya transit.

Travel umro & Haji Annur Kaltara Arafah berpusat di Nunukan jadi aman, setiap peserta Umro Langsung mentransfer Rekening “Annur Kaltara Arafah” di Bank BRI Kas Pres Nunukan.

Insyak Allah kita akan membesarkan travel ini membuka di Tarakan, Bulungan, Malinau dan KTT, kami mohon Doa dan dukungan dari masyarakat Nunukan.

H. Abidin Tajang SH, bersama Wakapolres Nunukan Kompol H. Imam Muhafi S.Sos.,SH.,MH, dan Ustad Darwis

Sementara H. Abidin Tajang SH, penasehat Travel Annur Kaltara Arafah, mengatakan bahwa di Indonesia banyak masyarakat dibohongi oleh Travel-travel dan banyak travel bermasalah, oleh karena itu kami membuka Travel Annur yang bisa dipercaya oleh masyarakat yang dipusatkan di Nunukan.

Semua keuangan diatur dan tidak dikirim kemana-mana, makanya kita menghimbau kepada masyarakat Nunukan untuk tidak ada ragu lagi melaksanakan Umro maupun Haji melalu Travel Annur Kaltara Arafah

Bayangkan kurang lebih setahun sudah 600 hingga 700 Jamaah Umro kita berangkatkan setiap bulan bahkan pernah dua kali dalam sebulan karena banyaknya peminat Umro di Nunukan, Pelayanan dan manegemen yang terukur diberlakukan Travel Annur kaltara Arafah berbasis Standar Internasional yang diakui oleh Arab Saudi.

Foto bersama managemen dan pengurus Travel Umro& Haji Annur Kaltara Arafah usai Tablig Akbar

Kompol H. Imam Muhadi S.Sos.,SH.,MH, Wakapolres Nunukan mengatakan bahwa Keberadaan Travel Umro & Haji Annur Kaltara Arafah sudah terbukti sangat bagus baik pada saat pemberangkatan tranportasinya maupun tempat-tempat Ibadah dan Exspedeturnya sangat bagus tidak ada keraguan apa yang disampaikan saat kita mendaftar begitu juga pelayananya sangat luar biasa karena saya dudah merasakan mengunakan Travel Annur Kaltara Arafah bersama sang Istri tercinta.

Pelayanan dan Managemen cukup memuaskan dan tidak ada keraguan olehnya itu bila masyarakat Nunukan mau Umroh lebih baik lewat Travel Annur kaltara Arafah, saya pesankan agar travel Umro & Haji ditingkatkan Kordinasi Komunikasi dan keberhasilan terus menerus ditingkatkan dan menjadi contoh kepada Travel Travel baik yang ada Kaltara maupun yang ada di Nunukan sendiri, pungkas Wakapolres.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *