Usai dilantik jadi anggota DPRD Gowa, Andi Hikmawati langsung bekerja

by -105 views

MITRAPOL.com, Makassar – Andi Hikmawati dari partai PDI Perjuangan Dapil 1 Gowa resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019 – 2024.

Andi Hikmawati yang tergabung dalam fraksi Partai gabungan PDI Perjuangan dan Golkar (Fraksi Karya Perjuangan) usai dilantik langsung bekerja menjemput aspirasi dari masyarakat melalui reses sidang pertama tahun 2019.

Andi Hikmawati yang juga permaisuri Raja Gowa ke-38 mengatakan,”Kewajiban kami sebagai anggota DPRD mengunjungi dan mengundang masyarakat dalam bentuk reses untuk menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan siap memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen,” ujarnya.

Ratusan simpatisan dan konstituen menghadiri reses yang digelar Senin (7/10/2019) di Perumahan Sejahtera Kelurahan Bonto Bontoa. Kegiatana ini turut dihadiri Camat Somba Opu Agus Salim S.Sos.,M.si, Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei, Lurah dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Somba Opu mengajak segenap warga Domba Opu untuk bersinergi dengan pemerintah dengan kerja sama anggota DPRD untuk mensukseskan pembangunan dengan tagline Somba Opu Menyapa. Sementara dalam arahan Kapolsek meminta kerjasama kepada anggota DPRD untuk membantu menyikapi masalah Kamtibmas yang mungkin dapat timbul di masyarakat melalui legislatif.

“Izinkan saya menjadi wakil dalam menyampaikan aspirasi warga Gowa di Legislatif,” ujar Hikmawati yang akrab di sapa Andi Umba.

Ditambahkan Andi Umba, yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kab. Gowa,”Mari kita bersama-sama membangun Gowa yang lebih baik, saya siap membangun dan melaksanakan tugas yang di percayakan oleh masyarakat Gowa kepada saya,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Arman AR/Labetz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *