Kalposek Curugbitung ajak wartawan ngopi bareng

by -78 views

MITRAPOL.com, Lebak – Menjalin sinergitas antara Kepolisian sektor Curugbitung dengan awak media. IPDA Aam menyempatkan diri untuk mengajak ngopi bareng kepada wartawan baik dari media cetak dan online yang bertugas diarea liputan wilayah Kecamatan Curugbitung, Senin (7/10/2019).

Suasana ngopi bareng di Kantor Mapolsek Curugbitung, IPDA Aam, dengan didampingi Bripka Guntur bargabung dalam acara ngopi bareng tersebut, Sukarna selaku Danramil 0603 kecamatan Curugbitung, ketiganya secara ramah memperkenalkan diri sehingga dapat menciptakan suasana akrab dan santai.

Dikatakan Ahmad, wartawan media mitrapol, meskipun pertemuan dalam satu meja ini terjadi tanpa diagendakan sebelumnya, namun menurut dia, dalam kesempatan ngopi bareng ini mampu membangun sebuah suasana humanis antara Kepolisian, TNI dengan profesi pewarta berita, Baik itu dari media cetak, elektronik, maupun online.

Senada dengan IPDA Aam, segelas kopi adalah alat pemersatu dan juga sajian khas untuk menjamu kedatangan tamu.

“Memanfaatkan waktu dengan Kegiatan ngopi bareng harus sering dilakukan, supaya lebih banyak lagi yang bisa kita bicarakan (Shareing) membahas tentang hal positif dalam kemitraan,” kata IPDA Aam Kepada mitrapol.com.

Dalam kesempatan ini Ahmad, memberikan sebuah tabloid mitrapol edisi terbaru kepada Kapolsek Curugbitung, IPDA Aam, hal itu sebagai bentuk apresiasi juga tanda bukti untuk menjalin kemitraan antara Polisi dengan insan pers diwilayah hukum mapolsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

 

 

Reporter : Ahmad B

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *