Keterbatasan unit armada jadi kendala pengangkutan sampah di RW 04

by -31 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Menumpuknya sampah di tempat penampungan sementara di wilayah RW 04 Jalan Kapuk Muara, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara terkendal oleh minimnya armada pengangkutan.

Terbatas Kendaraan pengangkut sampah di dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Jakarta Utara menjadi kendala pengangkutan sampah Warga.

Menurut Kepala Operasional Kecamatan Penjaringan, Endang kita upayakan walau terbatas armada yang ada di wilayah untuk tetap mengangkut sampah yang ada di wilayah Kecamatan Penjaringan.

Memang sebelumnya satu Minggu sekali kita lakukan pengangkutan, akhir-akhir ini sepuluh hari sekali dalam pengangkutan karena kekurangan armada, karena kita putar agar semua tertangani, ucapnya.

Sebenarnya, bukan kita tidak layani ya pak, cuma belakangan ini mobil sedang ada kendala, tapi tetap kita layani meski terbata, ucap Marlina saat ditemui di lokasi pembuangan sampah. Selasa (08/10)

Untuk anggota yang bekerja kita tidak kekurangan sudah cukup dan dapat melakukan pekerjaan dengan cepat, tambahnya.
Terkait uang yang diberikan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) itu pengertian atau kebijakan dan toleransi saja dari mereka, bukan kita yang meminta dan uang itu juga bukan buat pribadi,” katanya.

itu untuk konsumsi pekerja, namanya dilokasi, apa lagi cuaca lagi panas dan juga buat tambahan para pekerja, tambah Endang Kepala Operasional Lingkungan Hidup dan Kebersihan Wilayah Kecamatan Penjaringan.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *