Pelantikan Ketua DPRD Pringsewu, Polres Tanggamus terjunkan personel pengamanan

by -19 views

MITRAPOL.com, Pringsewu – Pengambilan Sumpah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu periode 2019 – 2024 dilaksanakan hari ini Rabu (9/10/19).

Terkait hal itu, Polres Tanggamus menggelar pengamanan kegiatan rapat paripurna itu dengan menerjunkan puluhan personel gabungan.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH mengungkapkan 36 personel gabungan dilibatkan dalam pengamanan tersebut.

“Pengamanan meliputi, pengamanan terbuka dan tertutup,” ungkap Kompol Bunyamin, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, S.IK.,MM, Selasa (8/10) malam.

Lanjutnya, pengamanan tersebut dilaksanakan guna memastikan seluruh kegiatan berjalan sesuai yang direncanakan. “Melalui pengamanan tersebut, diharapkan kegiatan berjalan sesusi rencana,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol Bunyamin, di Kabupaten Pringsewu, berdasarkan jadwal juga esok hari terdapat dua agenda lain kepolisian.

Kegiatan itu yakni pertama, Wakapolda Lampung akan melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkab Pringsewu, kedua Pembekalan dan Keterampilan bagi personel Polri yang akan memasuki purna bhakti TA. 2019.

“Rencana kunker Wakapolda Lampung Pemkab melihat lokasi calon Makopolres Pringsewu dan Pembekalan Purna Bhakti di jadwalkan pukul 09.00 Wib,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan sumber di lingkup DPRD Pringsewu, bahwa yang akan diambil sumpahnya sebagai ketua DPRD Pringsewu adalah Suherman, asal Fraksi Golkar

 

 

Reporter : Deni Andestia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *