Sambut Milad ke-11, SMAN 1 Sobang gelar pentas seni

by -367 views

MITRAPOL.com, Lebak – Dalam rangka menyambut Milad Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sobang yang ke 11, pihak sekolah dengan melibatkan para siswa-siswi mengadakan acara Pentas Seni (PENSI) yang digelar pada Selasa, (8/10).

Pentas seni bertajuk “Devloping morality to creat competen human resource” ini dilakukan untuk mendorong bakat dan talenta siswa-siswi serta memicu kreatifitas murid dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Dikatakan kepala sekolah SMAN 1 Sobang, Drs. Sutarno, S.Sos., M.Pd. Kegiatan ini dilakukan setiap satu tahun sekali, menurut dia, bakat dan talenta siswa dan siswi sangat perlu dikembangkan seiring dengan kemajuan dari berbagai aspek, dalam hal ini menjadikan siswa-siswi berprestasi di dunia pendidikan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan Tema kali ini sangat tepat, saya cukup antusias karena bakat anak murid dapat tersalurkan,” ujar Sutarno kepada mitrapol.com.

Senada denganTini Suhartini, SE, selaku pembina kegiatan Pentas Seni (PENSI), dia menuturkan, jika ide kegiatan tersebut diambil lantaran siswa dan siswi cukup senang belajar dan berbaur di tempat terbuka, kegiatan tersebut diyakini Tini Suhartini, akan mampu mendorong kreatifitas dan membentuk figur yang handal sebagai generasi penerus bangsa.

“Jenis kegiatan pada Milad SMAN 1 Sobang yang ke-11 ini, kami menggelar berbagai pentas seni seperti, Musikalisasi Puisi, Fashion Show, LCC, Debat, Baca cepat, Melukis, Tarian tradisional dan berbagai kegiatan lain,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay mcmp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *