Satgas Pam Rahwan Yonif 755/20/3 Kostrad Pos Agats gelar syukuran kenaikan pangkat dan HUT TNI – 74

by -22 views

MITRAPOL.com, Asmat Papua – Bertepatan dengan HUT TNI – ke 74 Satgas Pam Rahwan Yonif 755/20/3 Kostrad Pos Agats mengadakan syukuran kenaikan pangkat beberapa orang prajurit yang dibawah komando Danpos Yalet Yonif 755 /Asmat Letda Inf Heru Nur Sujianto.

Adapun yang hadir dalam syukuran malam itu, Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu, S.Sos,Kapolres Asmat di wakili oleh Wakapolres Asmat Kompol.Umar.S dan Kapolsek Kota Agats Iptu Simon Saleh beserta pejabat tinggi jajaran polres Asmat,Pabung Kodim Asmat Persiapan,Tokoh Agam (Toga),Tokoh Masyarakat (Tomas).

Komandan pos Yonif 755/Yalet Asmat Letda Inf Heru Nur Sujianto mengatakan bahwa dengan acara syukuran ini untuk anggota kami ada tiga orang kenaikan pangkat 1/10,dan juga bertepatan dengan HUT TNI sekalian kami mengadakan acara dalam hal untuk mensyukuri dan saya juga Letda Inf Heru Nur Sujianto mengucapkan Selamat ulang tahun TNI yang ke 74,Sukses selalu dalam menjaga pertahanan NKRI.

Heru juga mengatakan dan menjelaskan nama-nama tiga orang anggota baru nya yang saat ini dapat kenaikan pangkat adalah, Prada Dheo Juli Pangestuti naik pangkat menjadi Pratu, Pratu Heru Setiawan naik pangkat menjadi Praka dan Praka Sudarto naik pangkat menjadi Kopda.

Dalam kenaikan pangkat ini heru mengharapkan bahwa yang naik pangkat tambah sukses, kemudahan, kelancaran dan lebih berjaya dalam menjalankan tugas, ucapnya.

Heru menambahkan bahwa alhamdulillah dengan adanya pos Yalet ini masyarakat antusias dengan kita dan kita juga bisa bersatu dengan masyarakat sehingga msyarakat juga kalau ada apa-apa bisa menginformasikan kepada kami, alhamdulillah kami juga bisa dapat membantu masyarakat dalam menjaga keamanan, ketenraman, kedamaian khususnya masyarakat yang di kabupaten Asmat ini,” ujarnya.

 

 

Reporter : Adm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *