Silaturahim bersama anak yatim dan dhu’afa, ini pesan Kapolres Ketapang

by -16 views

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama.

Oleh karena itu, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.IK.,MH, bersama dengan Kasat Binmas beserta anggota dan Ibu-Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial kepada anak yatim piatu dan Dhuafa, Minggu (06/10).

Kegiatan dilaksanakan di Jl. Medan pertanian sukabangun dalam tepat kediaman majelis taklim arrohim pimpinan ustadz arifinsyah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang . Dalam kegiatan tersebut tersebut terdapat 70 orang yang memerlukan bantuan dan uluran tangan dari kita semua.

“Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ungkap AKBP Yury Nurhidayat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ketapang memberikan bantuan dan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Ustad arifinsyah yang sudah menerima rombongan untuk bersilaturahim bersama anak-anak yatim dan Dhuafa ini. Kapolres Ketapang juga menyampaikan kepada anak-anak untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun umum.

Saat berbincang-bincang dengan Ustadz arifinsyah, Kapolres berharap untuk bisa ikut menangkal berita hoax dan memberikan berita yang positif kepada anak asuhnya.

“Kami harap pak Ustadz arifinsyah bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahim antara Polres Ketapang dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Ketapang” tambahnya.

 

 

Reporter : Roy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *