Bupati Nunukan hadiri penutupan Liga Nunukan TNI CUP III

by -44 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura menghadiri Penutupan Liga Nunukan Cup III dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke – 74. Rabu (9/10/2019).

Kehadiran Bupati Nunukan didampingi Dandim 0911 Nunukan Letkol.Czi Eko Pur Indriyanto, Komandan Satgas Pamtas 600/Modang Letkol Inf Ronald Wahyudi.SE.M.Tr.Han, Komandal Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo SE.M.Tr.Hanla dan Kapolres nunukan AKBP Teguh Triwantoro.

Hj. Asmin Laura Hafid, mengatakan Olaragah sepak bola merupakan salah satu Olah raga yang diminati masyarakat tidak saja kaum pria tetapi juga kaum wanita.

Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada Panitia penyelenggara yang telah menyukseskan acara ini tanpa ada masalah dan berjalan dengan baik, ini semua berkat kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah para tim sepak bolah maupun masyarakat sebagai penonton, saya berharaf Even Even seperti ini perlu diberi apresiasi positif guna mencetak bibit pemain, ujar Bupati

Bupati juga memberikan harapan agar tahun depan ada Pialah Bupati Cup, mudah-mudahan tidak tercoret oleh Panitia Anggaran, saya ucapakan selamat kepada pemenang mudah-mudahan ajang mendatang kita lebih meningkatkan lagi.

Sementara Kapolres Nunukan AKBP Tegu Triwantoro S.IK.,MH, menjelaskan bahwa terkait Liga Nunukan TNI Cup III dalam rangka Dirgahayu TNI ke-2019, saya melihat kedua kesebelasan masing-masing memiliki keunggulan dan tehnik tersendiri antara Suwallo bengkel 88 berlawanan dengan Dinas Pekerjaan Umum sampai akhirnya dilakukan adu Pinalti sehingga menghasilkan Skor 4-0 untuk Dinas PU.

Saya melihat bibit Nunukan cukup berpotensi tinggal ditingkatkan sehingga tahun-ketahun bibit Nunukan semakin meningkat dan menghasilkan pemain Nasional.

Lanjut Kapolres, Liga nunukan Cup III dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 74, merupakan kegiatan yang positif dan juga sebagai hiburan masyarakat dan.

Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto turut menyampaikan komentarnya,“sejak dimulainya Pertandingan Liga Nunukan saya melihat banyak pemain yang berpotensi dan berbakat di Nunukan,” ujarnya.

Tidak ketinggalan Komandan Satgas Pamtas 600/Modang Letkol Inf Ronald Wahyudi.SE.M.Tr Han juga memberikan tanggapannya, dirinya berharap agar Liga ini terus digelorakan dari tahun ketahun.

Saya sangat mendukung apa yang disampaikan Kapolres Nunukan, Olaraga sepak bola ini memang banyak diminati masyarakat dan luar biasa animo masyarakat, tempat duduk penonton sampai full, saya berharap kepada Bupati agar even seperti ini untuk terus ditingkatkan, pungkas Dan Satgas Pamtas 600/Modang.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *