RTH Kalijodo jadi lokasi Pelantikan Kasubag Kesbangpol

by -16 views

MITRAPOL.com, Jakarta – RTH Kalijodo kini menjadi tempat Instansi pemerintah, swasta dan para selebriti untuk melaksanakan acara atau kegiatan tertentu, seperti pada malam ini dimana dilaksanakan acara pisah sambut Kasuban Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat dari H. Dirhamul Nugraha, Sip kepada H. Muhammad Matsani S. Sod., M. Si, diselenggarakan di Aula RTH Kalijodo Rabu (09/10/19) pada pukul 19.00 Wib.

Ketua Garda Bintang Timur (GBT) sekaligus Pengelola RTH Kalijodo, Daenk Jamal sangat mendukung dan menfasilitasi acara pisah sambut tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal para Kasubbid, para Kasubag dan Staf Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jakarta Barat, FKFM, FKU, Ormas BPPKB, dan FBR.

H. Mohammad Matsani dalam Sambutannya mengatakan, dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan dan tidak perlu ditangisi yang penting ada perubahan yang berarti bagi kita semua, tuturnya.

Adapun H. Dirhamul dalam penyampaiakan perpisahannya mengatkan,“Jabatan itu amanah dan kita tidak bisa tentukan sendiri karena itu Hak Allah, Sukses dalam jabatan tidak bisa dicapai sendiri tanpa didukung oleh semua elemen tim Solid,” ungkapnya.

Daenk Jamal sebagai tuan rumah yang selaku menfasilitasi acara tersebut saat ditemui awak media mengatakan, “Ada ada pertemuan tentunya ada perpisahan”

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi dalam suatu instansi tentunya ada perubahan-perubahan dan atau pembaharuan-pembaharuan baik dalam pembaharuan seorang pejabat maupun pembaharuan aturan dalam internal suatu instansi,” kata Ketua GBT Daenk Jamal.

Dirinya pun mengatakan, pergantian atau mutasi seorang Pimpinan atau kepala bagian seperti saat ini, bukan berarti karena pejabat yang lama bermasalah atau lain-lainnya, tapi pergantian itu adalah hal yang biasa disuatu instansi baik di pemerintahan, Swasta, Kepolisian dan TNI, semua mengalami masa pergantian.

“Intinya adalah mari kita doakan kepada Kasuban lama agar mendapatkan jabatan yang lebih baik serta mari kita dukung Kasuban baru agar dapat bekerja lebih baik lagi dan menjalankan Amanah sesuai yang di amanahkan,” tutup Daenk Jamal.

Acara dilanjut dengan ramat tamah, penyerahan kenang-kenangan, dan foto bersama serta dilanjut dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh GBT.

 

 

Reporter : Shemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *