Hilang kendali, Sopir asal Lampung Tengah tabrak traffic light

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal kenderaan roda empat Mitsubishi L300 No Pol BE 9318 MD terjadi di Jalan Raya Radin Intan,Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit,Kabupaten Lampung Barat Tepatnya di Jalan Umum Hamtebiu, Kamis( 10/10/19) sekitar pukul 7.00 Wib.

Mitsubishi L300 No Pol BE 9318 MD yang di kemudikan Oleh Holik Salahudin (19) Desa Tanjung Raya, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Ipran Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP AKBP Rachmat Tri Haryadi mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut disebabkan karena supir hilang kendali saat hendak menikung dan terguling ke kiri jalan.

“ R4 Mitsubishi L300 No Pol BE 9318 MD melaju dari arah Pasar Liwa menuju kelurahan Way Mengaku dan sesampainya di TKP pada saat jalan menikung ke kanan hilang kendali sehingga terguling ke kiri jalan dan menabrak traffic light,” ujar Iptu Ipran.

Lebih Lanjut Iptu Ipran menghimbau kepada pengemudi agar tetap selalu berhati-hati saat mengemudi Karena kelalaian dan kekurang hatian pada saat mengemudi dapat menyebabkan kecelakaan.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *