Incar 103 Emas, Muba target juara umum Porprov 2019

by -10 views

MITRAPOL.com, Sekayu – Kabupaten Musi Banyuasin targetkan juara umum di Pekan Olah Provinsi Sumatera Selatan XII 2019, yang digelar bulan November 2019 di Kota Prabumulih.

Ketua KONI Muba H Agus Raflen ST MSi mengatakan jika Kabupaten Muba menargetkan 103 medali emas untuk bisa melaju menjadi juara umum, ia optimis jika para atlet Muba bisa membawa juara umum.

“Dari 362 nomor perlombaan, kita menargetkan 103 emas untuk meraih juara umum,” ucap Raflen pada Rapat Persiapan Kontingen Kabupaten Muba mengikuti Porprov Sumsel XII 2019 yang dipimpin Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi bersama Perangkat Daerah dan pihak terkait, di Ruang Rapat Serasan Sekate Setda Muba, Kamis (10/10/2019).

Ia mengatakan Kontingen Muba pada ajang Proprov ini berjumlah 699 orang dari 28 cabang olahraga dan panitia yang terdiri dari atlet putra 215 orang, putri 172 orang, pelatih 66 orang, official 33 orang, manager 28 orang, pendamping 35 orang, dan panitia keamanan, kesehatan, sopir serta LO 150 orang.

“Untuk akomodasi atau penginapan kita sudah menyiapkan 33 homestay. Namun kami masih membutuhkan batuan terkait kendaraan, perlengkapan homestay dan hal-hal teknis lainnya,” paparnya.

Sekda Muba mengimbau kepada perangkat daerah sebagai pendamping dan panitia memperhatikan tentang akomodasi, konsumsi, dan benar-benar memfasilitasi apa-apa yang dibutuhkan.

“Kebutuhan yang belum terpenuhi ini tanggungjawab Perangkat Daerah, bantu juga mengecek fasilitas homestay dan kemudian hal teknis lainnya,” ujarnya.

Mengenai target Apriyadi berharap Kabupaten Muba bisa meraih prestasi tersebut.

 

Reporter : Anto

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *