Bupati Muba sambut pemegang rekor kejuaraan Dunia Wirapraja Open Speed Clasic 2019

by -26 views

MITRAPOL.com, Sekayu Muba – Atlit PPLP-D Panjat tebing asal Kabupaten Musi Banyuasin Martha Dinata yang berhasil menyumbangkan satu medali emas pada kejuaraan Dunia Wirapraja Open speed clasic 2019 di Sawa Lunto Padang Sumatera Barat mendapatkan sambutan sepesial dari Bupati Muba H. Dodi Reza Alex di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (11/10/2019) malam.

Keberhasilan Martha Dinata tersebut, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat, pemerintah kabupaten Muba khususnya, Bupati Muba H. Dodi Reza.

Wajar saja kalau Kabupaten Muba khususnya, kota Sekayu dijuluki sebagai kota olahraga. Dalam tahun ini saja, banyak sekali pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh atlit olahraga asal kabupaten Muba, salah satunya yaitu keberhasilan yang diraih Martha Dinata ini yang membuat seluruh mata memandang bangga terhadap perkembangan Kabupaten Muba yang dikomandoi oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex bersama Wakilnya Beni Hernedi.

Dalam kesempatan tersebut, Marta menceritakan bahwa dirinya berhasil menaklukan tebing silo setinggi 45 meter dengan kecepatan waktu 25.14 detik.

Pria 21 tahun ini, kembali memecahkan rekor Dunia kelas Umum speed clasic extreem games silo 10000 mengalahkan rekor Dunia dan menggungguli pemanjat tebing asal Singapore.

Dalam pertemuan ini, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex sangat mengapresiasi dan kagum atas prestasi yang diraihnya.
Tentunya keberhasilan ini, lanjut Dodi atas kerja keras dan kemampuan yang luar biasa yang dikaruniakan oleh Allah SWT untuk Martha Dinata.

Dodi juga akan memberikan Award dan memberikan fasilitas sarana Cabor Panjat tebing terbaik untuk PPLP-D Cabor panjat tebing di Sekayu Muba.

“Saya mewakili atas nama masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Muba memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang tak terhingga, kepada Martha Dinata. Satu medali yang telah disumbangkan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Muba, dan kebanggaan bangsa Indonesia,”tutupnya.

 

 

Reporter : Anto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *