Polres Sabang gelar konferensi Pers

by -76 views

MITRAPOL.com, Sabang – Kapolres Sabang AKBP Syahrul. S.IK, memberi keterangan kepada awak media terkait terjadinya dugaan pembunuhan terhadap Warga Negara Asing Italia bernama Luka (52), beberapa hari yang lalu di pusat pariwisata Iboih, Kecamatan Sukakarya Sabang.

Pihak Polres belum bisa memberi keterangan atas motif pembunuhan tersebut, karena sampai saat ini pelakunya belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan, sementara ini pihak Polres Sabang, sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

Dalam Konferensi Pers jumat (11/10/2019) di Aula Polres Sabang yang hadir juga Kapolres Sabang AKBP Syahrul SIK didampingi Waka Polres Kompol M Wali dan Kasat Reskrim Iptu Abdul Halim. Pada konferensi Pers tersebut, Kapolres Sabang hanya memperlihatkan kepada awak media beberapa alat bukti pembunuhan yang ditemukan pada Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diantaranya tiga unit pisau, satu unit sarung pisau dan baju serta alat bukti lainnya.

Selanjutanya jenazah korban direncanakan Sabtu pagi akan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, guna dilakukan otopsi. Tutup Kapolres Sabang.

 

 

Reporter : Bukhari

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *