Sekda Nunukan : Bupati membangun dalam skala prioritas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke-20 diperingati oleh seluruh jajaranpemerintahan Kabupaten Nunukan. Sabtu (12/10/2019).

Dalam kesempatan ini Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus S.IP, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke-20, hari ini adalah hari kelahirannya Kabupaten Nunukan sebagai sebuah kabupaten yang berada di Provinsi kalimantan Utara, dan merupakan wilayah yang ada diperbatasan.

Lanjuta Sekda Nunukan, pada hari ini kita telah mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kab Nunukan, selama 20 tahun ini berbagai program sudah kita rancang dan kita bangun, sekarang sudah kita hasilnya.

Pada kesempatan hari ulang tahun kali ini, saya sampaikan, capain dari visi misi Bupati Nunukan terkait dengan agro bisnis, salah satunya adalah apa yang hari ini kita resmikan, yaitu Paras Perbatasan, salah satu sentra ekonomi karakyatan yang ada di kabupaten Nunukan yang tentunya ini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang bergerak di kabupaten Nunukan yang telah turut serta membangun sarana Paras Perbatasan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang ada di Nunukan ini.

Perlu saya sampaikan, bahwa tingkat pertumbuhan di kabupaten Nunukan untuk 2017 itu 6,7% artinya dari aspek pertimbuhan ekonomi kerakyatan kita tumbuh, bergerak untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat .

Semua itu tak terlepas dari peran kita bersama, baik Pemerintah, aparat dan dunia usaha, tentunya ini tidak terlepas juga dari peran petani, nelayan, pegawai pemerintah maupun swasta yang sudah berkontribusi dengan pemerintah daerah.

Pemerintah pusat melalui pemerintahan provinsi dan kabupaten, sudah melakukan berbagai pembangunan sebagai stimulus pergerakan ekonomi dimana pelakunya adalah pengusaha dan masyarakat kita, pungkas Sekda Nunukan.

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *