Asik mancing, Buaya intai wartawan

by -7,305 views

MITRAPOL.com, Mesuji – musim kemarau yang panjang mengakibatkan sumber air dibeberapa tempat mengering. Hanya ada beberapa titik penampungan air yang masih menggenang dan menjadi tempat berkumpulnya berbagai jenis ikan tawar di Mesuji.

Salah satunya di Bendungan Tran Benil, hal ini dimanfaatkan masyarakat setempat yang hobi memancing untuk mencari ikan atau sekedar pelepas hobi.

Namun baru-baru ini ada kejadian yang membuat masyarakat merinding akibat penampakan seekor buaya besar yang mengintai pemancing.

Seperti yang dialami Yahya Tohari seorang wartawan media Radar Kota, yang diintai seekor Buaya saat dirinya sedang asyik mancing.

Kejadian tersebut sontak menjadi viral setelah rekan kerjanya Sunyoto yang juga seorang jurnalis mengunggah dalam akun Facebooknya, dalam akun Facebooknya Sunyoto menuliskan, “Memancing di atas buaya.”

Beragam komentar pun tertuang dalam unggahan tersebut, ada yang komentar Buaya diintai Buaya dan berbagai komentar lucu lainnya.

Saat ditemui mitrapol.com, Sunyoto membenarkan kabar tersebut,”Benar mas ternyata di Bendungan itu memang masih ada buayanya, kami di buatnya lari terbirit-birit.

Ungkapnyadengan terkekeh ciri has tertawanya. Dia pun berpesan agar masyarakat berhati hati dan selalu waspada saat mancing di tempat itu, katanya.

 

 

Reporter : Adi M

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *