Dandim 0104/Atim beserta jajaran sambut kunjungan Danrem 011/LW

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Langsa – Komandan Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto kunjungi Kodim 0104/Aceh Timur, yang disambut langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) beserta jajaran, yang bertempat di Makodim, Jln. Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (15/10/2019).

Dalam lawatannya tersebut, Danrem memberikan jam Komandan kepada para Personel, mulai dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0104/Atim.

Saat Jam Komandan, Danrem Purmanto kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Atim mengatakan agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah dan, mewujudkan prajurit yang profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakat.

Selain itu, ia juga berpesan, hindari pelanggaran, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya dapat menjerumuskan kita kedalam golongan orang-orang yang sesat selama kehidupan didunia, kemudian sampaikan permasalahan yang ada sesuai dengan jalur atau garis Komando,” pesannya.

Dan tak lupa berikan pemahaman kepada anak-anak, dan berikan pendidikan untuk pembekalan mereka dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, tuntun mereka dan ajarkan kepada putra-putri kita agar memiliki rasa semangat untuk terus maju, “imbuh Danrem.

Diakhir pengarahan, Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0104/Atim untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Begitu juga harus peduli akan kebersihan lingkungan sekitar di tempat tinggal.

Ajak masyarakat serta seluruh Instansi lainnya, tingkatkan gotong-toyong bersama demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Wilayah binaan, dan di daerah tugas masing-masing pada umumnya,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *