9 orang tersangka pelaku narkoba diringkus Polsek Sandai

by -57 views

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Hanya butuh waktu cuma Dua jam, Jajaran Polsek Sandai Polres Ketapang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sandai IPDA Hendra Gunawan SH berhasil mengamankan Sembilan orang yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Lima orang pelaku inisial HP (21), SL (19), KS (21), AA (27) dan JH (32) ditangkap petugas pada Selasa (15/10/19) sekitar pukul 15.00 Wib didalam kamar salah satu penginapan atau Cafe di kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Dua jam kemudian pada pukul 17.00 Wib petugas kembali berhasil mengamankan Empat orang pelaku yakni LS (44), CJK (50), KN (30) dan SU (35). Keempat pelaku ditangkap dikediaman LS di desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat S.IK.,MH, melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansyah ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa berdasarkan laporan yang diterima dari masyarakat tentang adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika kemudian Delapan anggota Polsek Sandai dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Hendra Gunawan SH langsung melakukan pengintaian dan penangkapan.

“Penangkapan yang pertama dilakukan terhadap Lima orang yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba didalam kamar salah satu penginapan atau cafe Desa Sandai Kecamatan Sandai Ketapang. Dari hasil penggeledahan yang disaksikan warga setempat petugas menemukan Satu paket bubuk kristal yang diduga shabu di dompet milik HP,” jelasnya, Selasa (15/10).

Ia melanjutkan, selanjutnya sekitar dua jam kemudian petugas kembali mengamankan Empat orang yang juga diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba dirumah LS di Desa Sandai.

“Dari hasil penggeledahan yang juga disaksikan oleh warga, petugas berhasil menemukan 8 paket shabu berikut timbangan dan plastik kecil dalam jumlah banyak. Kemudian pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sandai untuk proses lebih lanjut,” ungkap AKP Riwayansyah.

 

 

Reporter : Roy/Ridwan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *