Intan, Instruktur senam profesional, smart dan cantik ramaikan jagat raya

by -1,274 views

MITRAPOL,com, Jakarta – Ditemui mitrapol dikediamannya, Senin (18/10/2019). Intan wanita kelahiran Jakarta 34 tahun yang lalu menceritakan perjalanan hidupnya di Dunia Senam, berawal dari hobby sejak kecil hingga kini menjadi instruktur senam juga sanggar.

Dirinya mulai berkecimpung di Dunia Senam Aerobic sejak 2012, bermula pada tahun 2008 ikut senam biasa juga terbesit karena ingin menurunkan berat badan yang ideal layaknya wanita, lambat laun menjadi gemar dan rutin untuk olah raga ini, akhirnya seiring berjalannya waktu Intan sangat hobi dan bahkan baginya olah raga gerak tubuh ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidupnya, sampai saat ini masih aktif terus menjadi Instruktur senam dirinya menjadi semakin cinta akan kegiatan dan profesi senam ini hingga pada akhirnya sering sekali mengikuti kompetisi Aerobic sampai keluar kota dan sering kali menang dengan katagori pemula hingga mahir, jelasnya.

Kembali diungkapnya, semakin hari semakin banyak tawaran mengajar, padahal tidak ada niatan atau cita-cita saya menjadi instruktur senam bahkan 2012 menerima tawaran teman untuk mengajar dirumahnya dengan jumlah peserta yang masih sedikit dengan berjalannya waktu, tawaran mengajar terus berjalan dilingkungan Rt, Rw, Taman Kota Rpetra, Sanggar tempar Fitnes, hingga kantor sampai mengisi event besar, ujarnya.

Kembali dikatakan pada mitrapol dengan gaya khasnya “motivasi saya kedepan untuk belajar menjadi Instruktur yang handal dan profesional,” ucapnya

Beberapa kompetisi senam pun sudah pernah di juarainya. Salah satunya kompetisi Aerobik Instruktur yang diselenggarakan dibeberapa acara berhasil menyabet juara pertama (1).

“Dia juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menggemari olah raga ini, karena dengan berolah raga selain sehat, awet muda, hati selalu gembira, juga bisa menambah penghasilan bila kita tekunin khususnya senam Aerobic atau zumba, dimana badan kita menjadi sehat jasmani pun segar bugar dan Fit, bahkan dengan senam Aerobic ini pula dapat menjalinkan tali silaturahmi di berbagai sanggar senam zumba,” paparnya

Bahkan senam zumba tidak kenal usia baik dari kalangan anak anak, Remaja sampai orang tua pun bisa ikut senam Aerobic ini, harapannya semoga kedepannya bisa membawa harum nama Indonesia dan keluarga yang sangat mendukungnya pula menjadi penyemangat dalam karier dan hidupnya”anda ingin sehat hubungi 081398575161,” tutupnya.

 

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *