Jelang pelantikan Presiden, Polres Metro Bekasi gelar rakor dengan Pokdarkamtimas

  • Whatsapp
Ketua Pokdarkamtibmas Restro Bekasi S. Warsito,SH bersama Kapolres Metro Bekasi Candra Sukma Kumara, S.I K.,MH.

MITRAPOL.com, Bekasi – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, Jajaran Polres Metro Bekasi menggelar rapat kordinasi dengan para Ketua Sektor Pokdarkamtibmas jajaran Restro Bekasi. Jumat (18/10/2019), di Mapolres Bekasi.

Rapat Persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih ini dilaksnakan guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Bekasi khususnya, dengan mengadakan Apel dan Deklarasi pada hari Sabtu dan Minggu (19 – 20/10/2019) Pukul 06.30 Wib s/d selesai, di halaman Apel Polres Metro Bekasi.

Apel dan Deklarasi akan dihadiri peserta dari berbagai unsur diantaranya adalah Pokdarkamtibmas dengan jumlah 30 personil dengan menggunakan pakaian Baju putih Celana hitam rompi hitam topi hitam bersepatu.

Dalam kesempatan ini Ketua Pokdarkamtibmas Restro Bekasi S. Warsito, SH Karang 4.01 mengatakan,”Pokdar Kamtibmas support untuk mensuksekan pelantikan Presiden dan Wakil Persidan Republik indonesia, bahkan kami juga mengajak para ketua Pokdar Sektor maupun Sub Sektor agar memberikan pengarahan langsung maupun tidak langsung kepada para Ketua RT dan RW setempat agar tidak ada mobilisasi masa ke Gedung DPR, karena kami percaya Pokdar adalah Mitra Polri yang langsung berintraksi dengan masyarakat sekitar secara netral dan bisa diterima oleh masyarakat dengan mudah,” ujarnya.

Sementara Kapolres metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.IK.,MH, menyampaikan amanatnya yang ditujukan kepada para Kapolsek se-Kab. Bekasi untuk mengikut sertakan anggota Pokdar dalam kegiatan Apel yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu (20/10/2019).

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *