Kapolda Sumsel beri bantuan korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Firli M.SI, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran, di kelurahan Karang Anyar kecamatan Gandus Palembang. Sabtu (19/10)

Bantuan yang diberikan kepada sebanyak 85 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran berupa peralatan sekolah, perlengkapan sholat dan sembako.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan S.IK.,SH.,MH, para PJU Polda Sumsel, Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Ny Dina Firli, Wakil ketua Bhayangkari beserta Para pengurus Bhayangkari, serta Camat Gandus Ricky Fernandi, S.STP.,M,Si, Ketua RT.08 H. Suwandi Hatta, Ketua RT. 06 Ibu Musdalifah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel beserta Ketua Bhayangkari memberikan hiburan terapi atau trauma healing kepada anak-anak korban kebakaran, serta perlombaan menyusun bangunan.

Kapolda Sumsel menyampaikan,”pada sore hari ini sebenarnya hari ini adalah hari kedua bagi saya datang kesini, mungkin kedatangan saya tidak begitu besar manfaatnya tapi suatu itikad, tekadnya adalah karena kecintaan karena, karena kepedulian, bingkisan yang kami bawa ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak ibu.

Kami mohon maaf belum bisa memberikan banyak tapi yakinlah niat kami tulus ikhlas untuk membantu bapak ibu sekalian, ini tanda cinta kami kepada warga, mohon diterima ya bapak ibu, semoga bermanfaat, jelas Kapolda.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *