Mobil Sedan tabrak Truk di Tol Lampung Natar, Tiga penumpang hangus terbakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Tiga penumpang Sedan Honda yang belum diketahui nomor polisinya hangus terbakar setelah menabrak dari belakang truk BH 8794 HP, di Jalan Tol Trans Sumatera KM 96.400, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019) pukul 06.00 WIB. Ketiga penumpang tewas itu dibawa ke RS Bhayangkara Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Ketiga penumpang itu belum teridentifikasi karena hangus terbakar. Sedangkan dua anak dalam kendaraan itu selamat dan di bawa ke RS Mardi Waluyo,Kota Metro. Informasi yang di himpun Mitrapol menyebutkan kronologi tabrakan tunggal itu bermula ketika sedan Honda berjalan dari arah Terbanggi Besar menuju arah Kota Bandar Lampung.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengemudi kendaraan sedan mengantuk kemudian menabrak kendaraan truc yang berjalan di depannya di lajur lambat. Sehingga, menabrak bagian belakang bak truk mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. “Petugas kami masih di RS Bhayangkara untuk ikut identifikasi korban,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung, Suratno, kepada Mitrapol.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *