Polres Sukabumi gelar apel gabungan persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH.,S.IK.,MH. didampingi Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, SIP, memimpin Apel gabungan TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Sukabumi di Lapang Desa Karangtengah Kec. Cibadak Kabupaten Sukabumi. Sabtu (19/10/2019), pukul 09.00 Wib

Apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir. H Joko Widodo dan KY H DR. Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 di Jakarta.

Kegiatan apel pengamanan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, para PA Kodim Kota dan Kabupaten Sukabumi, para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi dan para Danramil kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan apel pengamanan diikuti oleh pasukan yang terdiri dari unsur Kodim 0607 dan Kodim 0622 Sukabumi, Personil Polres Sukabumi, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi menekankan kepada semua anggota agar dalam bertindak secara humanis dan tidak ada penggunaan senjata api dan tetap waspada, sedangkan Dandim 0622 menyatkan TNI membackup penuh Kepolisian dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, karena ini merupakan harga diri kita sebagai bangsa dimana Presiden dan Wakil Presiden merupakan simbol negara.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *