Seirama, Karopenmas dan Kapolda Sulsel Inginkan Kamtibmas aman dan kondusif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel — Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) telah memastikan bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dilaksanakan besok Minggu, 20 Oktober 2019, sekira pukul 14.30 WIB.

Semua jajaran personil aparat Polisi dan TNI menggelar siaga satu untuk mengamankan proses acara pelantikan yang dihelat lima tahun sekali itu atas Presiden dan Wapres RI terpilih Jokowidodo-Ma’ruf Amin diwilayah masing masing.

Menanggapi konfirmasi dari Kaperwil Mitrapol Sulsel, Karo penmas Mabes Polri. Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si,MM, mengatakan

“Polri bersama TNI telah mempersiapkan rencana pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres serta mengharap seluruh komponen bangsa untuk mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan kelancaran dan ketertiban jalannya prosesi pelantikan tersebut, ujarnya singkat melalui whatsaap Kaperwil Sulsel Labet Zaeni. SE.

Seirima dengan Karopenmas Mabes Polri, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH, mengungkapkan dan membenarkan lewat WA nya,”Betul sama dengan Polda lain yaitu kesiapan personil untuk dioperasionalkan berdasarkan rencana pengamanan yang telah disusun berdasarkan kirka intelejen, antara lain giat yang dilakukan adalah patroli sekala besar dan sedang siang malam sesuai ancamannya, ungkap Laupe

Dia katakan bahwa selama dalam giat tersebut anggotanya diback up oleh TNI, Satpol PP dan Pemprof Sulsel.

“Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diback up oleh Kodam Hasanuddin dan Satpol PP Pemprof Sulsel” ujar Jendral Bintang Dua dipundaknya ini. Sabtu, (19/10/2019).

 

 

Reporter : Labet. Z

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *