Terkait tudingan dari pihak yang tidak bertanggungjawab, Kepsek angkat bicara

by -104 views

MITRAPOL.com, Jateng – Dituding melakukan pungli yang tidak disertai bukti-bukti yang sah oleh seorang yang tidak bertanggungjawab, melalui beredarnya informasi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pemalang Jawa Tengah, kini kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pemalang angkat bicara Jum’at (18/10/2019)

Kepada awak Media Imam Syayekti mengatakan,”kami melaksanakan kegiatan ngajar mengajar siswa-siswi disini tentunya sudah menjalankan sesuai operasional prosedur (SOP) di sekolah ini. dan jika kami belum bisa memberikan keterangan kepada awak media karena kami sedang ada kegiatan dan atau kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan serta tidak bisa di wakilkan,” jelasnya.

Di tempat terpisah Hery Bule saat di temui awak media mengatakan,” kami tentunya dalam pelaksanaan tugas sudah melakukan upaya upaya yang terbaek sesuai aturan yang ada di sekolah, kalau di luar ada informasi yang kurang sedap serta kurang puas tentang pelaksanaan tugas kami, tentunya bisa langsung mempertanyakan kepada kami. Supaya ada penjelasan yang falid dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Imam Sayekti serta Herry Bule saat dirinya dituding tidak melaksanakan tugas sesuai aturan di sekolah, dirinya merasa dicemarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, jika nanti memang ada bukti tercemar nama baiknya maka akan di tindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku.

 

 

Reporter : Tim

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *