Tragis, Dua anak ini menangis melihat kedua orang tuanya terbakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Heboh sungguh miris melihat video berdurasi 2.43 detik yang memperlihatkan dua orang anak menangis dipinggir jalan tol memandangi mobilnya terbakar. Kedua orang tua anak itu meninggal dunia beserta saudaranya. Dua anak korban selamat dari kecelakaan maut di Tol Natar Pricilia (9) dan Vania (2) saat ini tengah dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro Lampung.

Sampai saat ini kondisi Pricilia bocah kelas empat SDN Talang, Teluk Betung Selatan tersebut mengalami luka dibagian kepala, tangan dan sudah mendapat penanganan dari dokter, sementara sang adik Vania mengalami luka lecet dibagian kepala.

Dian Jani Prasinta (32) yang menyelamatkan kedua korban dan menceritakan, dirinya hendak menuju Kota Metro untuk mengikuti pelatihan PPG di PGSD Unila. Sampai di Tol Natar Lampung, ia melihat kedua anak tersebut duduk dipinggir jalan tol.

“Saya itu mau ke Metro Lampung. Sampai TKP kecelakaan saya melihat dua orang anak menangis dipinggir jalan tol,yaitu Pricilia dengan berlumuran darah membawa adiknya di pinggir jalan tol. Sementara sopir lain yang melintas hanya menjauhkan kedua anak itu dari mobil yang terbakar,” kata dia saat diwawancara di RS Mardi Waluyo, Sabtu,19/10/19.

Atas kejadian tersebut, dirinya langsung menghubungi polisi dan meminta izin petugas yang berada di TKP untuk membawa kedua anak tersebut ke rumah sakit terdekat.

“Karena saya kan berlawanan arah. Korban dari Kotabumi sedangkan saya mau ke Metro Lampung. Makanya saya minta tolong petugas kepolisian untuk menyebrangkan kedua anak tersebut dan membawa ke rumah sakit ini,” katanya lagi.

Dalam perjalanan Dian pun sempat bertanya tentang Pricilia, bahwasanya didalam mobil tersebut ada lima orang, yaitu Pricilia, Vania, kedua orang tuannya dan bibi dari Pricilia. Keenamnya baru pulang menghadiri pesta di Kotabumi.

“Saat saya tanya tinggal dan sekolah, dia (Pricilia,red) bilang tinggal di Kelurahan Talang dan tidak memiliki keluarga disana, namun ada keluarga dari ibunya di Metro dan bapaknya di Kotabumi,”jelasnya.

Saat ini menurut Dian, keluarga Pricilia dari Metro Lampung telah datang ke RS Mardi Waluyo,

”Ini sudah datang keluarganya, tapi saya harus memastikan kondisinya baik, sementara untuk keluarga yang tidak selamat telah dibawa ke RS Bhayangkara Lampung,” tutupnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *