Buaya terkam dua warga Tanggamus saat asik mandi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Seorang anak tingkat Sekolah Dasar (SD) diterkam seekor Buaya saat mandi bersama ibunya di Sungai Way Semaka, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus Pada Sabtu (19/10/2019).

Menurut keterangan dari warga sekitar lokasi tersebut, mereka mendapatkan laporan bahwa telah terjadi serangan terhadap anak oleh seekor Buaya, adapun korban bernama kevin wardana (9) masih pelajar SD Pekon Setempat dan Muhajir (62) warga pekon Banjar Sari.

“Saat anak tersebut mandi bersama ibunya tiba-tiba kakinya digigit Buaya, spontan berteriak meminta bantuan warga, korban dibawa keluarga ke Puskesmas terdekat dan di jahit 20 jahitan,” ungkap warga Kepada Mitrapol di lokasi tersebut. Minggu (20/10/2019).

Peristiwa ini menimpa dua orang warga di lokasi berbeda, Kronologisnya korban saat mencuci pakaian pada pukul 12.30 Wib dan telah diobati di Puskes Banjar Negara, korban sekarang telah kembali kerumahnya masing-masing.

Kondisi saat ini, warga sangat mengharapkan pemerintah Kabupaten Tanggamus dan aparat untuk bisa menangani Buaya-Buaya tersebut, karena warga sudah sangat resah dengan kejadian tersebut.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *