FKDOI : Dukung pelantikan dan tingkatkan kebijakan para Driver

by -95 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Forum Komunitas Driver Ojek Online Indonesia (FKDOI) menggelar Diskusi public bersama pengamat transportasi public & kadishub DKI serta Deklarasi mendukung pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 secara konstitusi demi Indonesia maju. Sabtu, (19/10/ 2019), di Sanggar Prativi Building, Jln.Pasar Baru Selatan No.23 Jakarta Pusat.

Pengamat Politik Denis T. Saputra W,S.IP,M.IP dalam kesempatan ini menyampaikan, acara ini sebagai aspirasi masyarakat dengan dinamika perpolitikan hari ini dan sebagai bentuk dari aspirasi harapan dan keinginan dari kalangan Driver Online agar dikepemimpinan Presiden Jokowi periode kedua nanti makin memperhatikan lagi para Driver Online.

Mereka berharap pemerintah bisa lebih peduli dan mampu menciptakan undang-undang yang bisa memayungi para Driver Online, karena dibeberapa daerah mereka masih mengalami banyak paradoks-paradoks, mereka tidak dianggap sebagai seorang pekerja, padahal jasanya sangat besar, mereka adalah pahlawan pembangunan, karena masa depan ekonomi melalui digital ini adalah juga menjadi tulang punggung pembangunan ekonomi hari ini dan masa yang akan datang, pemerintah juga diharapkan agar lebih dapat mengayomi dengan mengadakan program-program sehingga mampu meningkatkan pendapatannya, sehingga mereka betul-betul bisa menjadi pembangun ekonomi Indonesia di masa yang akan datang, jelasnya.

Sementara Kepala Bidang Angkutan Jalan Massdes Arouffy dalam kesempatan ini menambahkan bahwa pemerintah sudah mulai ada perhatian kepada para Driver Online dibanding dari pada sebelumnya dan kedepannya akan mensesuaikan pelaksanaan menyambungkan aspirasi masyarakat bagai mana dapat bekerja sama kami akan memfasilitasi beberapa lahan dengan cara menyewa beberapa area tertentu agar keberadaan driver tidak menimbulkan kemacetan juga agar lebih tertib tidak mengganggu badan jalan dan terjadinya pelanggaran,” tandasnya.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *