Ibu-ibu milenial tetap bersama Jokowi

by -178 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Bunda milenial menggelar acara senam bersama sekaligus syukuran Pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 -2024. Di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (18/10/2019).

Dalam pembukaannya Ketua Bunda milenial Sisca Rumondor menggungkapkan,”Dirinya mendukung penuh pelantikan presiden terpilih 2019-2024 dengan bentuk syukuran sederhana namun kekeluargaan yaitu dengan memotong tumpeng setelah latihan senam selesai, ujarnya.

Dalam paparannya ia juga mengatakan, Tumpeng syukuran yang disediakan Bunda milenial sangat mempunyai nilai khusus rasa syukur terhadap pencipta karna memiliki sosok pemimpin idaman dengan semarak dan sangat antusias, Tumpeng tersebut berisi berbagai lauk pauk khas tumpeng Jawa yang dinikmati bersama- sama bunda milenial peserta senam sungguh pemandangan Indonesia sekali dimana para bunda milenia senam dengan menggunakan Kebaya modern namun berkesan merakyat.

Ketua Bunda milenial Sisca Rumondor kembali menjelaskan pada media, kegiatan ini untuk persiapan acara pelantikan nanti dan memberikan dukungan pada pak Jokowi dimana Presiden memang sudah meminta agar dilaksanakan dengan hikmat dan tenang. Kami sebagai relawan dan pendukung pak Jokowi, akan hadir dan menyambut dengan gembira dan suka cita.Ditaman pandang Monas, sekitar 20.000 massa pendukung akan menunggu dari pukul 13.30 sampai pak Jokowi masuk Istana.

Senam Nusantara pesertanya sekitar 500 orang, dari berbagai kelompok komunitas dan begitu Antusias datang untuk berlatih senam peragakan antara lain, Maumere, Tul Jaenak, Tobelo dan Poco-Poco

Komunitas Bunda Milenial sebagai penggagas mengajak masyarakat untuk menyambut dengan gembira jelang pelantikan presiden Jokowi dan pak Maruf Amin.

Nuansa kedaerahan terlihat kental sekali dengan pakaian yang dikenakan peserta, lalu dari lagu dan tarian nya, bahkan semua instruktur nya ber lurik blankon dan berkebaya.

Dalam ungkapan penutupnya,berharap Indonesia semakin maju dalam segala hal dengan pimpinan beliau dan dengan fisi-misinya Indonesia menjadi negara makmur adil dan sentosa .

Ditempat yang sama, Ketua PC Andi Gani mengukapkan pada mitrapol,”Saya salut kepada para bunda milenial, dengan semangat dan kesetiaannya yang begitu besar, mengawal terus pak Jokowi dimana pun berada sebagai bangsa kita dukung untuk mengawal terus pelantikan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin dan program pembangunannya kedepan berharap Indonesia semakin maju dalam segala hal dengan pimpinan beliau dan dengan fisi misinya menuju Indonesia makmur adil dan sentosa serta aman damai,” ujarnya.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *