Pengurus Ransus IPK Kec.Torgamba Kab.Labuhan Batu Selatan resmi dilantik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labusel – Pengurus Ranting Ksusus (Ransus) IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kec.Torgamba, Kab. Labusel resmi dilantik oleh Ketua DPD IPK Kab. Labuhan Batu Selatan, Abanganda Abdullah Situmorang, Sabtu (19/10/2019) di Kelurahan Pinang Damai (Kampung Baru) Kecamatan Torgamba.

Hadir dalam acara pelantikan, Ketua DPD IPK Kab. Labuhan Batu Selatan, Abanganda Abdullah Situmorang M.si, beserta rombongan dan Ketua DPC serta Pimpinan Anak Ranting yang ada di Kab. Labuhan Batu Selatan, juga dihadiri oleh undangan dari para unsur Muspida dan tokoh-tokoh masyarakat serta unsur Kepolisian Polsek Cikampak.

Penyerahan SK dan Mandat oleh ketua DPD IPK Labuhan Batu Selatan Abanganda Abdullah Situmorang Msi, disaksikan Sekjen DPD IPK Abanganda A Harahap kepada Ketua Ransus IPK Kec. Torgamba Ketua Afdan Situmorang

Dalam prosesi pelantikan IPK Ransus Pinang Damai ini, Ketua IPK DPD Labuhan Batu Selatan menyerahkan Petaka dan Bendera Merah Putih kepada Ketua Ransus IPK Pinang Damai Afdan Situmorang.

Acara pelantikan berjalan dengan rasa penuh persaudaraan, acara ini pun dimeriahkan dengan diadakan hiburan rakyat untuk menghibur para tamu undangan dan simpatisan yang datang beramai ramai menyaksikan acara pelantikan IPK Ransus (Ranting Khusus).

 

 

Reporter : Siringgo-ringgo

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *