Ketua PAPDESI Palas dukung palaksanaan pesta demokrasi serentak tingkat Desa

by -76 views
Ketua PAPDESI Palas M. Sutan Hasibuan

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Dengan akan digelarnya pelaksanaan pesta Demokrasi tingkat Desa atau pemilihan Kepala Desa serentak, disekitar seratus desa, wilayah Kabupaten Padang Lawas (Palas), pada tanggal 30 Oktober mendatang (2019), sesuai tahapan yang sudah direncanakan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas, melalui Dinas Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat (Pemdes dan Penmas) Palas,

Ketua DPC. Persatuan Aparatur Pemerintah Desa (PAPDESI) Palas M. Sutan Hasibuan, mendukung pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut, berjalan lancar, aman dan damai di masing-masing Desa yang akan menggelar Pilkades serentak tersebut.

Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, supaya jangan mudah terpancing atau tervrofokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan ditengah-tengah masyarakat Desa yang akan menggelar Pilkades itu. Dan berpesan, kepada masyarakat supaya menggunakan hak pilih, masing-masing, sesuai hati nurani dan penuh integritas.

“Jaga integritas diri dan pilihlah pemimpin yang amanah, untuk kemajuan pembangunan dari segala sektor di Desa masing-masing”. Pesan Sutan saat berbincang dengan Awak Media, di ruang kerjanya, di Sekretariat PAPDESI Palas, Jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Palas. Senin, (21/10).

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini, Sutan Hasibuan juga berpesan kepada seluruh panitia pelaksana Pilkades tersebut, supaya berlaku adil dalam pelaksanaan Pilkades itu, bagi seluruh calon Kepala Desa dan menjadi penyejuk ditengah-tengah masyarakat tempat pelaksanaan Pilkades itu.

“Selaku panitia Pilkades berlakulah seadil-adilnya bagi setiap calon Kades tanpa membeda-bedakan mereka. Ajak masyarakat melaksanakan Pilkades yang sejuk dan damai, sesuai harapan kita semua,” tutur Sutan.

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *