Subhan : Pelebaran Jalan Buper harus ada kesepakatan bersama

  • Whatsapp
Plt.Ketua DPRD Kota Metro Lampung Subhan, SE

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polemik pelebaran Jalan Cendrawasih menuju Bumi Perkemahan (Buper), di Kelurahan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan tengah menuai pro dan kontra. Pasalnya, batas patok pelebaran jalan melebihi dari hasil kesepakatan hibah dari warga seluas 1 meter.

Menggapi hal tersebut, Plt. Ketua DPRD Kota Metro Lampung Subhan, SE menyatakan bahwa, pihaknya belum mengetahui secara detail duduk permasalahan tersebut, akan tetapi dirinya menyarankan kepada warga dan pemkot duduk bersama ada kesepakatan yang lebih baik,

“Saya sarankan duduk bersama mencari solusi,kemudian melihat hasil kesepatan musyawarah awal, antara warga pemilik tanah dan pemerintah, yang di fasilitasi ketua LPM, Lurah, dan Camat. Selain itu sesuai kesepakatan yang dihibahkan 1 meter, ya itulah yang harus dibangun, jangan lebih dari itu,”ungkap Subhan,Kamis (19/9/2019).

Terkait permasalahan tersebut hendaknya masyarakat juga harus bijak dalam mendukung program pemerintah demi kemajuan Kota Metro Lampung yang lebih baik.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *