Tak kuat nahan hawa nafsu, wanita paruh baya jadi korban pemuda ini

by -144 views

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Tak kuat menahan hawa nafsu, Agus (23) pemuda warga Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, melampiaskan hasrat seksualnya kepada seorang perempuan paruh baya.

Agus mengatakan, saat kejadian ia tak lagi bisa membendung naluri seksualnya dan menyasar ke seorang wanita paruh baya Ikem (55) (nama samaran), Jumat (18/10/2019), yang pada saat itu korban sedang mencari rumput di ladang.

Saat melihat korban, pelaku langsung gelap mata dan langsung berpikir untuk bertindak asusila kepada korban.

Setelah pelaku mendekati korban ia berpura-pura menanyakan sesuatu kepada korban.

“Saya pura-pura tanya (kepada korban) di mana tempat cari rumput. Saat itu saya gak bisa berpikir panjang dan memang tidak bisa kontrol hawa nafsu saya ke korban,” kata Agus di Mapolsek Seputih Mataram, Minggu (20/10/2019).

Pemuda pengangguran itu kemudian menyekap korban dari belakang, kemudian membekap mulut korban sehingga Paikem tak sadarkan diri.

Korban juga menjelaskan, sebelum dipukul, ia juga sempat meronta memberikan perlawanan kepada Agus.

Namun, karena tenaga pelaku yang kuat, dan dalam keadaan di bekap, korban mengaku, tak bisa lagi melawan.

Setelah korban tersadar, ia mendapati pakaian yang ia kenakan sudah dalam keadaan terkoyak, serta celana yang korban kenakan sudah terbuka.

Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arief Wiranto mendampingi Kapolres AKBP Lampung tengah I Made Rasma mengatakan, pelaku dilaporkan oleh pamong di kampung setempat berdasarkan laporan korban.

Akibat dari laporan korban, pelaku menurut Arief hampir menjadi sasaran kemarahan warga.

Untuk itu, tak sampai 24 jam setelah pelaku melakukan aksinya, Agus langsung diamankan di kediamannya, Jumat (18/10) sekira pukul 23.00 WIB.

“Korban menceritakan kepada pamong di kampung tersebut, bahwa ia menjadi korban pemerkosaan oleh seseorang. Setelah diselidiki ternyata pelaku diketahui atas nama Agus,” katanya.

Korban juga, kata Arief, sudah dilakukan pemeriksaan dan tes medis ke dokter.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku Agus dijerat Pasal 285 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

 

 

Reporter : Lami

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *