Farhan Hamid : Forbes Aceh yang baru harus prioritaskan pembangunan Aceh.

by -21 views
Dr. Ahmad Farhan Hamid (kiri)

MITRAPOL.com, Aceh – Nasir Djamil Politisi PKS asal Aceh yang berhasil mengisi Gedung Senayan DPR-RI dan DPD RI periode 2019-2024 terpilih sebagai ketua Forum Bersama (Forbes) Aceh.

Dengan terpilihnya Nasir Djamil sebagai Ketua Forbes, Tokoh Aceh dan Nasional DR. Ahmand Farhan Hamid, berharap agar Forbes bisa membantu Aceh dalam berbagai aspek terkait dengan pusat kekuasaan di Jakarta, di sisi lain Forbes juga bisa menggalang kebersamaan dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk memastikan prioritas pembangunan Aceh yang perlu perhatian pengambil kebijakan di Jakarta ucapnya. Senin (21/10/2019)

Lebih lanjut mantan anggota DPR-RI periode 1999-2009 dan anggota DPD RI periode 2009-2014, menekan kan Forbes harus memulai tela’ah terhadap kemungkinan perbaikan UUPA nomor 11 tahun 2006, perlu penyesuaian dengan kondisi mutakhir kemajuan perundang-undangan Indonesia terkini serta menselaraskan dengan MoU Helsinki tahun 2005, ujarnya.

Harapan tersebut di sampaikan oleh dr Ahmad Farhan Hamid saat media Mitrapol.com meminta tanggapan nya di kediaman nya di Banda Aceh, terkait terbentuk dan terpilih nya Ketua Forbes Aceh yang baru Anggota DPR-RI Nasir Djamil dalam pertemuan seluruh anggota DPR RI lintas Partai Politik dan anggota Senator Aceh di Jakarta minggu malam 20/10/2019 dengan komposisi

Untuk diketahui pengurus lengkap Forbes adalah Ketua M. Nasir Djamil (PKS), Wakil Ketua TA Khalid (Gerindra), Muslim (Demokrat) dan, Muhammad Fadhil Rahmi (DPD). Sekretaris Illiza (PPP), Wakil Sekretaris Ilham Pengestu (Golkar) dan Bendahara Nazaruddin “Dek Gam” (PAN).

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *