GMBI akan gelar aksi moral jika pasar tumpah tetap dibiarkan.

by -138 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Puluhan anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Indtamayu mendatangi Pendopo Indramayu, Senin (21/10). Kedatangan mereka berdasarkan surat edaran yang dilayangkan Ketua Distrik Kabupaten Indramayu terkait pasar Tumpah di jln. Mayor Dasuki Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Dalam Audiensi tersebut LSM GMBI meminta kepada pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk melakukan penataan pasar tumpah di jln. Mayor Dasuki Jatibarang, pasalnya pasar tumpah yang terkesan dibiarkan sangat mengganggu pengguna jalan.

Ketua GMBI, Ono Cahyono mengatakan atas pengaduan para pengguna jalan kepada LSM GMBI terkait pasar tumpah yang sudah lama di biarkan seolah tak memiliki pengelòlaan,membuat kami prihatin.

“Alhamdulillah surat yang kami layangkan kepada bupati di terima dengan jawaban untuk berdialog di pendopo Indramayu,”Kata Ono.

Menurutnya,hasil dari audiensi tersebut kabag ekonomi dan kabag hukum kabupaten indramayu menyatakan sikap dan mendukung aspirasi yang di ajukan LSM GMBI Indramayu untuk merealisasikan penataan pasar tumpah.ungkapnya.

Pemkab Indramayu melalui kabag Ekonomi Ani Rubaya,kami akan segera adakan RAKOR (rapat koordinasi) dengan wabup/sekda/DPRD.Katanya.
Lanjut Ani kami akan segera mengagendakan Rapat terhadap pihak pihak terkait seperti,kuwu Jatibarang,camat Jatibarang, diskopdagin,dishub,satpol-pp dan kapolres untuk menidak lanjuti hasil dari audiensi yang LSM GMBI aspirasikan tentang pasar Tumpah jatibarang, tegasnya.

Sementara Itu Ketua GMBI Kabupaten Indramayu Ono cahyono menambahkan,jika aspirasi kami(GMBI) tidak direalisasilan maka kami dengan satu komando akan mengadakan gerakan moral dengan jumlah besar, tutupnya.

 

 

Reporter : Nang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *