Kapolres Cirebon Kota lantik Iptu Sugiono SH sebagai Kpc Pelabuhan Cirebon

by -46 views
Ka. Kawasan Pelabuhan Cirebon (Kpc) Iptu Sugiono SH bersama Istri

MITRAPOL.com, Cirebon – Bersamaan dengan Giat Dalmas Polres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH.,S.Ik.,M.Pict.,M.Iss, melantik Iptu Sugiono SH sebagai Kepala Kpc Cabang Cirebon, pelantikan dilaksanakan di Halaman Polres Cirebon Kota. Senin (14/10).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Iptu Sugiono dipercaya menjadi Kepala Kpc Cirebon semata-mata adalah untuk bisa sama-sama membantu ketertiban dan Kondusifitas di Wilayah Hukum Pelabuhan.

Kehadiran Iptu Sugiono SH di Kpc Pelabuhan Cirebon, mendapat sambutan dan ucapan selamat dan Sukses dari teman-teman Kapolsek se-wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kepala Syahbandar Pelabuhan Cirebon Purgana MM, ketika ditanya harapan dirinya akan bersinergi dengan Kpc Cirebon untuk tetap menjalin komunikasi yang Solid lagi dan kita sama-sama menjaga stabilitas, Mobilitas Transportasi yang profesional agar bisa menjaga Kondusifitas di Area Pelabuhan.

Iptu Sugiono SH usai terima ucapan selamat dari Ka. SOP Pelabuhan Cirebon Purgana MM didampingi perwakilan RS Pelabuhan Cirebon

Contohnya Angkutan barang dari Pelabuhan yang didistribusikan ke Gudang-gudang di wilayah Kota Cirebon, yang masih memakai jasa angkutan kendaraan truck yang sudah tidak layak beroperasi, supaya dilakukan peremajaan, sahutnya

Kepala Kawasan Pelabuhan Cirebon (Kpc) Iptu Sugiono SH, dalam Wawancaranya dengan Wartawan Mitrapol mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas Kamtibmas di wilayah hukum Kawasan Pelabuhan Cirebon (Kpc), dalam Mengantisipasi Situasi Kamtibmas seperti Curat dan Curas jangan sampai terjadi di area Kawasan Pelabuhan Cirebon.

Ketika ditanya jumlah Anggota di Kpc Pelabuhan Cirebon, Sugiono menjawab ada 20 Personil dan kami siap bersinergi dengan jajaran Ka. SOP Pelabuhan Cirebon, Pol Airud Polda Jabar, dan Danlanal Cirebon. Pungkasnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *