LIBAS adakan audiensi bersama Plt. Bupati Lampung Selatan

by -51 views

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Organisasi Masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (LIBAS) mengadakan audensi dengan Plt. Bupati Nanang Ermanto, kegiatan audensi tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bupati Lampung Selatan. Selasa (22/10/19)

Acara audensi yang dihadiri ketua DPP Ormas LIBAS Khoidir tersebut diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Staf Ahli Bupati Burhanudin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Kaban Kesbangpol Thomas Amrico serta Kadis Kominfo M Sefri Masdian.

Ormas LIBAS dibentuk dari unsur berbagai suku yang ada di Lampung Selatan, sebagai organisasi masyarakat dibentuknya Ormas LIBAS bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam memajukan suatu daerah salah satunya yaitu Kabupaten Lampung Selatan. Mengingat Lampung Selatan memiliki wilayah yang cukup luas maka Ormas LIBAS siap membantu pemerintah daerah dengan cara menampung dan menggali aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pihak-pihak terkait dalam hal ini pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sehingga adanya pemerataan dalam pembangunan sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Ormas LIBAS dibentuk dari unsur berbagai suku, tentunya itu membuktikan bahwa kita Indonesia dan cinta NKRI tanpa harus membedakan suku ras dan agama. Ormas LIBAS juga berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk ikut andil dalam membangun Bumi Khamik Ragom yang kita cintai,” ungkap Sunandar ketua DPD Ormas LIBAS Lampung Selatan

Dalam acara tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan menyambut baik kedatangan Ormas LIBAS untuk melakukan audensi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Dengan ada banyak ORMAS di Lampung Selatan, kita berharap siapapun yang ingin berinvestasi di Lampung Selatan merasa nyaman dan aman. Sehingga akan banyak peluang pekerjaan untuk masyarakat Lampung Selatan, saya juga berharap untuk Ormas LIBAS khususnya dapat menyumbangkan pemikiran yang dapat membanggakan daerah,” ungkap Plt. Bupati Nanang Ermanto

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *