Polres Aceh Selatan ungkap prostitusi, HAMAS minta Dinas Syariat Islam optimalkan pengawasan

by -197 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Menanggapi pengungkapan kasus prostitusi di salah satu hotel di Ibu Kota Aceh Selatan, Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) meminta Dinas syariat Islam kabupaten Aceh Selatan serta Dinas terkait untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap penginapan yang berada di Aceh Selatan.

“Kami meminta dinas syariat Islam serta dinas terkait untuk lebih mengoptimalkan pengawasan terhadap jasa penginapan di Aceh Selatan, dan kalau saja masih ada penginapan yang melegalkan praktik prostitusi ini agar ditindak tegas,” ucap ketua HAMAS, Mitra Saputra kepada Mitrapol.com, Selasa (22/10/2019).

HAMAS juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Aceh Selatan sehingga berhasil mengungkapkan dugaan praktik prostitusi dan mengamankan seorang terduga PSK dan seorang pria hidung belang serta seorang mucikari.

“Ini merupakan tindakan yang bagus untuk memberangus praktik prostitusi yang berada di Aceh Selatan, semoga kegiatan ini rutin dilakukan serta memperdalam kasusnya agar otak praktik prostitusi ini juga turut diamankan dan dihukum sesuai hukum yang berlaku,” tutup Mitra.

 

 

Reporter : Safdar S

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *